SMS Gratis Ke Seluruh Indonesia


Bagi anda yg mempunyai koneksi internet/suka ngenet diwarnet/lewat HP. Mungkin ada beberapa yang sudah tau klo kita punya koneksi internet bisa mengirim sms gratis ke no.HP teman kita tanpa biaya sepeserpun alias gratis. Salah satunya dengan Yahoo Messenger/YM bisa melakukan sms gratis, namun disini bukan sms gratis melalui YM yang akan dibahas tetapi langsung dari suatu website.


Yang menarik kita tak perlu melakukan pendaftaran untuk menjadi anggota di website ini yang menyediakan layanan sms gratis itu. Jadi Kita dapat mengirim sms ke seluruh Indonesia gratis..tiss.. tanpa bayar, tanpa daftar, tanpa ribet, tanpa... apalagi ya jadi bingung.. Yang penting dan joss.. SMS gratis ampe puas banget. . .

Caranya kita tinggal tulis sms aja, masukin nomor tujuan.klik kirim deh. Mudah bangetkan coba aja.. pasti puas kalau ngak puas ya udah...

Gak usah basa-basi lagi yang ingin mencoba, coba aja di bawah !



Comments :

0 komentar to “SMS Gratis Ke Seluruh Indonesia”

Posting Komentar